Rabu, 25 September 2013

Tokoh Kreatif




G- Dragon
       ·            Person
GD adalah member dari salah satu boyband papan atas Korea, BIGBANG. GD adalah salah satu orang yang saya anggap kreatif dan sangat inspiratif. Berprofesi sebagai penyanyi, GD tak hanya puas dengan menyanyi, GD sangat piawai memainkan beberapa alat music, menciptakan lagu, mengaransemen lagu, dan juga jago sekali nge-dance. Diantara member-member bigbang, GD adalah member yang paling maksimal pencapaian karirnya dibandingkan dengan member lainya, di nobatkan sebagai Icon Fashion Korea tentu saja membuat GD bangga Karena penampilanya sehari-hari dan beberapa penampilanya di MV dalam album mereka dan di album pribadinya. Penampilanya dengan costum yang berani dan asesoris yang unik dengan properti-properti yang digunakan sangat keren sekali.
       ·            Press
Karena lingkunganya didunia hiburan yang mengharuskan agar dirinya tetap eksis di dunia entertainment, GD harus membuat dirinya menjadi sesuatu yang “beda” dari yang lain. Dan juga karena dirinya memiliki kreativitas dalam dirinya, GD selalu membuat sesuatu yang baru dalam dunia musik dengan kemampuan yang dimilikinya.untuk costum dan aksesoris yang digunakan GD tentu saja tidak memakan jumlah uang yang sedikit. hal ini terjadi tentu juga dipengaruhi oleh faktor keuangan, dukungan keluarga dan teman, dan tentunya dukungan dari YG (management tempat GD bernaung). Dengan kematangan ekonomi GD dan dukungan tersebut GD mampu mendanai kebutuhan panggungnya yang tentu saja tidak murah.
       ·            Proses
Karena ingin tampil beda dari yang lain dan segala sesuatunya harus berjalan sesuai konsep kreatif yang dimilikinya, maka disetiap video music GD banyak sekali properti-properti unik yang digunakanya. Aksesoris seperti kalung, gelang, baju, dan cincin semua selalu unik dan kebanyakan memakai inisial dirinya. Sekarang GD juga membuat brand sendiri untuk aksesorisnya, desain aksesorisnya sendiri dibuat oleh GD. Bukan hanya mengenai aksesoris, berbagai lagu yang diciptakanya juga sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, dan selalu menjadi lagu dengan posisi teratas di Korea
       ·            Poduk
 Dari kreativitas yang dimiliki GD, produk yang dihasilkanya dari kreativitas yang dimilikinya adalah berbagai lagu yang dapat kita nikmati, dan penampilanya yang selalu berani dengan berbagai aksesorisnya yang mungkin bagi beberapa orang yang melihat akan terkesan berlebihan. Tetapi dengan keberanianya tersebut sekarang ia menjadi Icon Fashion Korea, menjadi artis papan atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 bLog of Rezqy amelya hirhai | Design : Noyod.Com